Farhat 'Berkicau' Olga Syahputra Meninggal, Billy: Biar Dia Kena Batunya

Jakarta - Akhir pekan lalu Farhat Abbas kembali bikin sensasi dengan menulis ucapan belasungkawa buat Olga Syahputra. Dalam kicauannya, Farhat mengabarkan bahwa Olga telah meninggal dunia.

Namun saat dikonfirmasi ke manajer Olga, Mak Vera membantah kabar tersebut. Ia menerangkan bahwa kini sang MC sekaligus komedian masih ada di Singapura dan baik-baik saja.


Adik laki-laki Olga, Billy Syahputra pun ikut mengomentari soal tweet yang ditulis mantan suami Nia Daniati itu. Laki-laki yang akrab disapa bang Billy itu mengaku sedikit tersinggung.


"Sedikit, ya gimana, tapi yaudahlah kan ada aja masalah yang nggak penting," katanya ketika ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam.


Mendapat fitnah soal meninggalnya sang kakak membuat Billy cukup emosi. Namun, tak ada niatan untuknya menindaklanjuti kasus ini ke jalur hukum.


"Buat apa, ikhlas aja. Billy nggak nuntut dan marah. Biar orang itu kena batunya aja," tandasnya.


Kabar terbaru soal kesehatan Olga Syahputra, menurut keterangan dari Billy ia kini sudah bisa berkomunikasi. Meski kondisinya makin sehat, Olgra masih dirawat di rumah sakit di Singapura.


(ron/ron)