Joged Sambil Malam Mingguan di DWP 2014 Hari ke-2

Jakarta -

Usai digempur habis-habisan oleh Twrk, Steve Angello sampai Skrillex, hari ini Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 memasuki hari kedua sekaligus terakhir. Sejumlah pengisi acara sudah dipastikan akan memeriahkan malam minggu partygoers.


Dimulai pada pukul 18.00 WIB, penampilan pertama dibuka oleh Disc Jockey (DJ), Joyo, Deefo sampai Nidji Electronic Version yang disingkat N.E.V. Setelah itu akan ada juga aksi dari Nervo, Winky Wiryawan dan Joyful Noise Projekt.


Masih dengan tiga panggung di JIEXPO Kemayoran, tapi hari Sabtu (13/12/2014) ini namanya berbeda. Panggung utama masih tetap dengan nama 'Garudha Land', dua panggung lainnya bernama 'Life in Color' dan 'Neon Jungle'.


Menuju tengah malam, DWP 2014 akan disuguhi aksi dari DJ kawakan Above & Beyond, ada juga Bondax dan Blasterjaxx yang sayang dilewatkan. Nah, penampil utama dan juga penutup tidak kalah seru dibanding hari sebelumnya.


Hogi Wirjono di panggung 'Neon Jungle', DVBBS di panggung 'Life In Color' dan Steve Aoki di panggun utama 'Garudha Land'. Pilih yang mana?


Sudah siap bermalam mingguan bersama DWP 2014?


(mif/ron)