Pasca Cerai, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Masih Tidur Sekamar?

Jakarta - Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memang telah memutuskan untuk berpisah. Namun keduanya dikabarkan masih terus menjaga hubungan baik demi sang buah hati.

Belum lama ini bahkan keduanya pergi berlibur bersama ke Texas. Dikutip dari Radar Online, Jumat (12/12/2014) Chris dan Gwyneth sama sekali tak terpisahkan dalam perjalanan tersebut.


"Mereka mencoba untuk menghindari kamera, tapi nempel seperti lem. Mereka sangat lembut, seperti ketika dua orang saling jatuh cinta," ujar seorang saksi mata.


Setelah menghabiskan waktu bersama, pasangan yang menikah pada Desember 2003 tersebut melanjutkan perjalanan ke New York untuk memberi dukungan pada Cameron Diaz yang tampil di acara 'Saturday Night Live. Menurut beberapa sumber, keduanya menginap di kamar hotel yang sama.


"Ada omongan di sekitar teman-teman bahwa mereka masih tidur bersama. Mereka bahkan tinggal di kamar hotel yang sama, baik di Texas dan New York," terang sumber tersebut.


Setelah 10 tahun usia pernikahan, Gwyneth dan Chris memutuskan untuk berpisah pada Maret 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses.


(dal/mmu)