Sahabat Jessica Iskandar Nilai Ludwig Takut Datang ke Indonesia

Jakarta - Perseteruan antara Ludwig Franz Willibald dengan Jessica Iskandar masih berlanjut di persidangan. Ludwig yang tidak pernah hadir di sidang dinilai tidak menghargai hukum Indonesia oleh sahabat Jessica, Kartika Putri.

Hal tersebut dituangkan Kartika di akun Twitter miliknya. Selain itu, Kartika juga menyisipkan capture berita dari detikHOT yang berjudul 'Sibuk dan Jelang Libur Natal, Ludwig Pantau Kasusnya Via Conference Call'.


Bahkan Kartika juga menyebut jika Ludwig takut untuk bertemu Jessica di Indonesia. Ia menilai pria berkebangsaan Jerman itu hanya berani mengajak sahabatnya bertatap muka di Singapura.


"datang dong bro ke indonesia,, jgn ngajak ketemuan di singapore!! hargai hukum indonesia.. takut? cc:@jess_iskandar," tulis Kartika yang dikutip detikHOT, Jumat (12/12/2014).


Kicauan tersebut ternyata mengundang banyak respons dari follower Kartika. Termasuk juga Jessica yang me-retweet tulisan tersebut.


Ludwig diketahui mengajukan permohonan pembatalan pernikahan kepada Jessica lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia juga menggugat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta karena telah mengeluarkan akta nikahnya.

(dar/kmb)