Sandy Tumiwa Berharap Tessa Kaunang Mendapat yang Terbaik

Jakarta - Sandy Tumiwa beberapa waktu lalu mendapat komentar negatif dari mantan istrinya, Tessa Kaunang. Komentar tersebut datang setelah mendengar niat Sandy untuk taaruf.

Belum lama memang mereka resmi bercerai sejak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan vonisnya pada 23 September lalu. Tapi, Sandy ternyata tak ingin lama-lama sendiri.


Pria yang kini selalu tampil dengan baju koko itu pun akan segera menikah dengan perempuan bernama Ayu melalui proses taaruf.


"Ya intinya jadi pelajaran aja. Kemarin tutup lembaran lama, saya doakan Tessa yang terbaik. Semoga saya juga bisa lebih baik karena saya laki-laki akan jadi imam," ungkap Sandy saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014) malam.


Meski pernah keluar tudingan-tudingan negatif dari Tessa, Sandy meyakinkan hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan, mereka masih menjalin komunikasi terlebih untuk urusan anak.


"Tessa minta waktu syuting sama anak-anak, paling nggak aku yang ngalah. Nggak apa-apa, aku juga kebetulan ada acara," katanya.


(nu2/nu2)





Tessa Kaunang saat ditemui di Blitz Megaplex, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (29/9/2014). Pool/Akew/detikFoto.