Fans Siapkan Hadiah Spesial untuk Pernikahan Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun

Jakarta - Berbagai reaksi muncul dari ELF, sebutan untuk fans Super Junior, atas pernikahan Sungmin dan Sa Eun. Ada yang bersedih, namun banyak pula yang merayakan. Beberapa lainnya menyiapkan hadiah istimewa untuk sang idola.

Penggemar Super Junior yang tergabung dalam USA ELF membuat proyek hadiah untuk pasangan yang sedang berbahagia itu. Menggunakan uang donasi dari para fans dari seluruh dunia, mereka menyiapkan album foto mewah.


Album foto ini didominasi oleh warna silver. Berbentuk persegi, di bagian tengah album foto terdapat sebuah bentuk hati berwarna silver yang tampak glamour, dihiasi oleh diamond-diamond mengkilap di salah satu bagiannya.


Di bagian bawah hati tertulis kedua nama mempelai 'Sungmin & Saeun'. Tampak pula di bagian paling bawah album foto silver tersebut tanggal pernikahan mereka yakni 13 Desember 2014.


Lee Sungmin dan Kim Sa Eun akan menikah di The RAUM sore ini pukul 16:00 WIB (18:00 KST). Para personel Super Junior akan datang, termasuk Ryeowook yang siap menyanyikan lagu pernikahan untuk keduanya.


(ron/ron)