Ayu Ting Ting: Nggak Apa-apa Disandingin Cita Citata, Asal Jangan Sama Hewan

Jakarta - Ayu Ting Ting semalam bersandingan dengan pedangdut Cita Citata dalam acara 'Dangdut Awards' dalam membacakan nominasi. Tentu pemandangan itu menyedot perhatian.

Sebab, Cita dan Ayu sama-sama berhubungan dengan Ivan Gunawan. Tapi menurut Ayu, dirinya tak masalah sengaja disandingan dengan Cita.


"Disandingkan sama Cita aku nggak apa-apa, aku baik-baik aja, emang kenapa sama dia? Ya nggak apa-apa disandingin sama Cita, asal jangan sama hewan," sahut Ayu, Kamis (11/12/2014) malam.


Bukan rahasia lagi, Ayu sudah menolak Ivan setelah berbulan-bulan pendekatan. Sebagai pelariannya, Ivan langsung mengarah pada Cita Citata yang sedang ngehits dengan single 'Sakitnya Tuh Disini'.


Tapi, bagi sang pelantun 'Alamat Palsu', hal itu tidaklah menjadi masalah. Ia melihat Cita bukan sebagai pesaing di panggung manapun.


"Kan dari dulu udah banyak pendatang baru. Bagi Ayu rezeki mah nggak ke mana. Saya nggak pernah merasa punya saingan, saya nggak ada trik-trik gimana untuk hadapi persaingan itu," demikian Ayu.

(kmb/kmb)