Diduga Skizofrenia, Scott Stapp Sebut Diri Agen CIA yang Bertugas Bunuh Obama

Jakarta - Scott Stapp beberapa waktu lalu membuat heboh dunia dengan pengakuan bahwa dirinya kini telah jatuh miskin. Kabar terbaru dari sang vokalis band Creed, ia diduga menderita skizofrenia.

Dugaan ini datang dari kakak ipar Scott, Jaclyn Stapp yang melapor ke lewat sambungan telepon ke 911. Ia menyebut dalam laporannya yang dikutip TMZ bahwa Scott sedang dalam bahaya.


"Dia sedang dalam bahaya. Dia sudah gila dan pergi tanpa pakaian," demikian dikutip dan E! pada Sabtu (13/12/2014). Laporan Jaclyn dilakukannya setelah pihak keluarga mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa di Tallahassee pekan lalu.


Ketika ditanya kondisi bahaya apa yang tengah dihadapi Scott, Jaclyn menjelaskannya kepada 911. "Dia pikir dia agen CIA dan ada orang-orang CIA yang mencoba untuk membunuhnya. Dia juga bilang bahwa dia ditugaskan untuk membunuh Obama," tambahnya.


Menurut keterangan dari kakak ipar, pelantun 'Higher' pergi dengan membawa ransel yang berisi beberapa dokumen bukti bahwa dia adalah agen CIA. Ia pun membawa banyak peralatan seperti kunci-kunci dan obeng.


Jaclyn menambahkan bahwa selama ini, Scott Stapp sering keluar-masuk panti rehabilitasi karena kondisi mentalnya itu. Rupanya kondisinya semakin parah sejak mengalami kebangkrutan.


(ron/ron)