Aww! Selena Gomez Masih Cinta Justin Bieber

Jakarta - Sejak awal membina hubungan asmara, Selena Gomez dan Justin Bieber kerap diberitakan putus nyambung. Sekaligus menyatakan dirinya masih menjomblo, pelantun hits 'The Heart Wants What It Wants' tersebut mengaku masih cinta pada Justin. Aww!

Hal tersebut diungkapkan Selena ketika diawawancara oleh radio NRJ di Norwegia belum lama ini. Percakapan mengenai Justin pun seakan tak bisa dihindari.


"Aku tentu saja masih memiliki rasa hormat dan cinta untuknya. Dan pergi ke studio (rekaman) itu seperti pengobatan. Ini adalah caraku menyebarkan pesan kepada publik. Semua orang memiliki perasaan ini, dan mereka harus bisa memahami ketika siapapun mengalaminya," ujar Selena seperti dikutip dari E! Online, Jumat (12/12/2014).


Dalam kesempatan tersebut Selena juga menyatakan bahwa dirinya masih betah menjomblo. Bahkan ia sama sekali tak kepikiran untuk menggunakan aplikasi perjodohan seperti Tinder.


Selena pun juga memilih untuk bungkam ketika ditanya pendapat soal rambut pirang Justin. "Itu pertanyaan untuknya. Biarkan dia yang menjawab," kilahnya sambil tertawa.


(dal/tia)