Ratusan Penonton Mandi Cat di Tengah Aksi Adventure Club

http://us.images.detik.com/content/2014/12/14/228/dwpdlm.jpgPenonton bermandikan catsambil menyaksikan pertunjukan Adventure Club (Asep/detikHOT)


Jakarta - Tidak ingin memberikan hiburan yang monoton, gelaran festival dance Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 menghadirkan sesuatu berbeda. Penonton tak sekadar disuguhkan musik yang berdentum keras sebagai pengiring berjoged.

Digelar hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014), DWP 2014 hari ke-2 memberikan persembahan spesial berwarna-warni. Mandi cat dalam acara lari maraton mungkin sudah pernah Anda lihat.


Nah, di DWP 2014, ratusan penonton di panggung Life In Color disemprot cat warna merah muda dari atas panggung. Mereka yang saat itu sedang asik berjoged dengan Adventure Club mau tak mau basah-basahan dengan cat merah muda.


Dari ujung rambut sampai kaki tidak ada yang terlewatkan. Bukannya marah atau sedih, justru semakin semangat berpesta karena sensasi yang berbeda.


"Yeah!" Teriak penonton tanpa henti. Musik yang keras dari Adventure Club juga membuat prosesi mandi cat itu bertambah meriah. Cat berwarna terang disemprotkan berulang kali ke lautan penonton.


Meskipun sudah basah dan berubah warna, para partygoers di DWP 2014 tidak langsung pulang. Mereka masih bersemangat untuk menyaksikan aksi-aksi selanjutnya, seperti DVBBS dan Steve Aoki.


(mif/ich)