'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' Dikemas Fresh dan Penuh Momen

Jakarta - Setelah sukses dengan film ‘Coboy Junior The Movie’ yang menyedot 700 ribu penonton, Falcon Pictures kembali merilis film ‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’. Bergaya drama musikal di antara persahabatan CJR, film ini dikemas fresh dan penuh momen.

“Di film ini kita lebih banyak drama dan komedi, dan juga ada sentuhan musikal. Mudah-mudahan bisa jadi sesuatu yang fresh di awal tahun,” cerita sutradara Patrick saat rilis trailer, Jum’at (12/12/2014) di XXI Lotte Shoping Avenue, Jakarta.


Sekuel dari film CJR ini memang menawarkan hal yang berbeda. Ada lebih banyak dialog dan nilai moral yang disampaikan kepada pencinta film Indonesia. Film ini juga mengajak anak-anak Indonesia untuk terus berkarya dan tidak mudah putus asa.


“Ceritanya beda dari film sebelumnya, kita lebih ngasih liat gimana keseharian sosok masing-masing personel. Jadi film ini lebih natural, ekspresi mereka semua spontan aja,” lanjut Patrick.


Nampaknya proses pendewasaan dari personel CJR terlihat dalam ‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’. Proses saat mereka mendapatkan masalah dan mencoba menyelesaikannya dengan semangat dan tanpa rasa takut.


Bagaimana cara CJR melewati proses tersebut? Seperti apa drama, komedi, musikal yang disuguhkan film ini? Untuk tahu jawabannya, saksikan film ‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’ yang serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Februari 2015.




(ron/ron)