Sungmin 'Super Junior' dan Kim Sa Eun Resmi Menikah

Jakarta - Lagu 'Marry U' yang dinyanyikan Super Junior tahun 2007 lalu kini jadi kenyataan. Lee Sungmin telah resmi menikahi sang kekasih, aktris musikal Kim Sa Eun pada Sabtu (13/12/2014) kemarin di Seoul.

Upacara pernikahan berlangsung tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat kedua mempelai. Acara digelar di The RAUM, sebuah wedding hall kenamaan bergaya klasik di kawasan Gangnam.


Di upacara pernikahannya, Kim Sa Eun tampak mengenakan gaun putih panjang, yang membuatnya terlihat seperti putri kerajaan. Dengan tiara silver mengkilap di atas kepala, tak lupa juga tudung putih yang menghiasi rambut hitam sang aktris musikal.


Sementara sungmin tampak gagah dengan setelan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. Dibalut jas berwarna hitam, sebuah bunga putih tampak di dada sebelah kiri sang personel Super Junior.



Dalam foto resmi yang dirilis kemarin, keduanya tampak tertawa malu-malu ketika akan mengucap sumpah di hadapan pendeta. Meski demikian semua akhirnya berjalan lancar dan Lee Sungmin kini telah resmi berstatus suami dari Kim Sa Eun.


Pasangan ini pertama kali dekat ketika membintangi musikal 'The Three Musketeers' beberapa tahun lalu. September silam, keduanya mengumumkan hubungan asmaranya sebelum akhirnya sebulan kemudian Sungmin mengungkapkan rencana pernikahannya lewat blog pribadi.


Selamat untuk Lee Sungmin dan Kim Sa Eun!


(ron/ron)