Ashanty Akan Melahirkan Anak Pertama Hari Ini

Jakarta - Hari bahagia yang ditunggu pasangan Anang dan Ashanty akhirnya tiba. Pelantun hits 'Kesakitanku' tersebut akan melahirkan anak pertamanya lewat jalan operasi caesar hari ini, Minggu (14/12/2014).

Saat ini Ashanty tengah dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pantauan detikHOT, Anang saat ini masih terlihat setia mendampingi sang istri sambil menunggu kelahiran anak pertama mereka.


Hingga kini keduanya masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai keadaan sang calon ibu dan kandungannya. Rencananya, proses persalinan akan disiarkan live di salah satu stastiun tv swasta.


Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya akan segera dikaruniai seorang anak setelah sebelumnya pernah mengalami keguguran. Berbagai ritual seperti tujuh bulanan telah dilakukan sebelumnya untuk mendoakan kesehatan sang jabang bayi.


Ini merupakan anak pertama Anang hasil pernikahannya dengan Ashanty. Lewat pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, ia dikaruniai dua orang anak yakni Aurel dan Azriel.


(dal/ron)