Nidji Electronic Version Buka DWP 2014 Hari ke-2

Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 hari kedua tidak melulu menampilkan Disc Jockey (DJ) untuk mengisi acaranya. Terbukti, grup musik Nidji, didaulat membuka gelaran musik dance itu.

Tentu tidak menggunakan format yang sesungguhnya, Nidji muncul dengan format lain. Alter ego Nidji yang bernama Nidji Electronic Version alias N.E.V.


Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Giring Cs bereksperimen lewat lagu-lagunya di-remix ulang. Hasilnya? Sebuah suguhan format band yang bermain warna-warna elektronik dan drum & bass yang kental.


Tampil di panggung 'Neon Jungle', JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014), N.E.V sukes memukau penonton yang memenuhi panggung indoor itu. Tata lampu warna-warni mengiringi lagu 'Heaven' dan 'Liberty Victory' yang terdengar sangat berbeda.


Ditambah lagi lagu 'Di Atas Awan' yang juga kena sentuhan Electronic Dance Music (EDM) dari N.E.V. Di luar panggung mereka, tepatnya di 'Life In Color', bermain juga Deefo.


Sebelumnya, Joyo, Rama dan Iaz juga tampil menemani partygoers yang hadir sejak sore.


DWP 2014 hari ke-2 masih panjang. Saat ini, panggung 'Garudha Land' sedang diisi oleh DJ lokal Andhe Bachtiar. Setelahnya, rentetan nama besar lain juga akan muncul, sebut saja Above & Beyond, Nicky Romero sampai Steve Aoki.


(mif/ron)