Tegaskan Tak Bubar, Coboy Junior Hanya Ganti Nama

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Coboy Junior mengumumkan akan menggelar sebuah konser perpisahan pada 23 Februari mendatang. Tentunya saat rencana itu muncul, orang berpikir bahwa mereka akan bubar.

Apalagi sebelum ada rencana itu sempat ramai berembus kabar yang menyebutkan bahwa dua personel Coboy Junior, Iqbal dan Kiki akan hengkang. Namun, seiring berjalannya waktu mereka mengeluarkan pernyataan 'susulan' yang menjawab spekulasi itu.


Boyband pelantun 'Eaaa' itu menegaskan bahwa mereka tidak bubar.


"Sebenarnya aku juga nggak ngerti kenapa headline-nya Coboy Junior bubar. Kita nggak ngomong bubar, kita di sana bilang nggak akan sama-sama lagi," kilah salah satu personel Coboy Junior, Kiki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (18/2/2014).


Saat ditegaskan tentang maksud ucapannya, Kiki pun seperti masih merahasiakan apa yang akan mereka lakukan. Ia seperti masih menyimpan sesuatu yang masih bisa belum bisa dijelaskan.


"Itu nanti keputusannya tanggal 23 tetapi yang pastinya kita tidak bubar. Yang pasti kita bakal ganti nama, ada sesuatulah," ucap Kiki.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!