Laudya Chintya Bella Akui Chicco Jerikho Kekasih Pencemburu

Jakarta - Meski sudah berhubungan lama, tidak lantas membuat Laudya Chintya Bella lepas dari pandangan kekasihnya, Chicco Jerikho. Justru sampai hari ini, Chicco diakuinya masih sering cemburu.

"Chicco itu kalau cemburu dipendam. Kadang suka aku ejekin, jangan dipendem-pendem loh, nanti bertelur. Mending langsung bilang aja, karena aku pribadi kalau cemburu langsung ngomong aja," cerita Bella saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).


Tetapi di balik sosoknya yang pencemburu, ada sisi lain yang membuat Bella begitu meyukainya. Apa itu?


"Dia cowok yang apa adanya. Pas banget, aku nggak begitu suka cowo yang dibikin-bikin. Contohnya gini, dia bisa bilang, kok lo gemukan sih, sayang, gitu. Aku justru nggak tersinggung kalau gitu," jelas Bella lagi.


Itulah kenapa, di tahun kelimanya berpacaran dengan Chicco Jerikho, Bella sudah yakin dan mantap mengenal kekasihnya itu. Tips dan trik untuk menangani perselisihan pun sudah hafal di luar kepala.


"Betahun-bertahun pacaran, akhirnya kita sudah tahu bagaimana caranya biar nggak ribut, saling jujur aja. Semuanya dikasih tahu, dari hal-hal terkecilnya harus dikasih tahu," tutup Bella.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!