Jupe Kasih Tips Depe Jalani Hari-hari di Rutan

Jakarta - Kali ini giliran Depe yang merasakan hidup di balik dinding penjara. Sama-sama pernah merasakan penjara, Jupe pun memberikan sedikit masukkan untuk Depe.

"Sebagai perempuan, kita harus menjaga satu sama lain. Kita harus tunjukkan kalau kita adalah wonder woman," ucap Julia Perez usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014) malam.


Jupe pun sedikit menceritakan bagaimana dirinya melakukan kegiatan di dalam penjara. Bahkan tunangan Gaston Castano itu memberikan beberapa tips untuk Depe yang kini sedang menjalani hukuman tiga bulan penjara.


"Kiat-kiatnya sih di sana kita diajarkan kesederhanan. Saya nggak ada perawatan. Salat subuh bangun, salat 5 waktu," ungkap Jupe.


"Di sana kita bisa hidup lebih sehat, tidur teratur, makan teratur. Kalau ada yang bilang penjara itu neraka, sebagian orang akan pikir itu. Tapi di sana banyak hal positif yang bisa di ambil, di sana bisa belajar pengajian. Secara rohani lebih terpelihara," tambahnya.


Namun, saat dimintai pendapat soal perawatan wajah selama di rumah tahanan, Jupe tak mau berkomentar banyak. Terlebih saat dicecar pertanyaan soal Depe yang baru saja melakukan tanam benang di hidung.


"Nggak bisa perawatan. Semua tahanan tidak dibeda-bedakan. Waktu saya di sana semua sama. Waktu zaman saya tidak ada bedanya. Saya di kamar ramai-ramai, tergabung napi lain. Tidak ada yang beda," tandas Jupe.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!