Ulang Tahun ke-50 Apakah Kado yang Diterima Nia dari Farhat Abbas?

Jakarta - Kamis (17/4) adalah hari yang paling membahagiakan bagi Nia Daniati. Pasalnya pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' tersebut baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Acara syukuran yang digelar dikediamannya di kawasan Kemang Utara 7 No.11, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Kamis juga mengundang anak yatim piatu.

Tak ada kado istimewa yang diterima oleh Nia Daniati. Satu yang diinginkan penyanyi era 80-an itu hanya berharap bisa segera bercerai dari Farhat Abbas. Lalu apakah Nia Daniati mendapatkan ucapan selamat dari sang suami?


"Nggak ada. Alhamdulillah nggak ada," ucapnya seraya tersenyum.


Nia menuturkan tak ada ucapan dan kado yang diberikan Farhat di hari bahagia sang istri. Nia pun tak merasa masalah dengan hal tersebut.


"Saya cuma mau anak-anak saya sehat dan bahagia itu sudah kado yang sangat membahagiakan bagi aku. Apalagi kalau masalah saya cepat selesai soalnya saya capek bolak-balik ke pengadilan," imbuhnya.


(wes/wes)