400 Ribu Fans Berebut Tiket 'EXO Greeting Party in Japan'

Jakarta - EXO akan menggelar acara akbar pertamanya di Jepang April mendatang. Sebanyak 400 ribu fans setempat pun berebut untuk bisa mendapatkan tiket event bertajuk 'EXO Greeting Party in Japan: Hello' tersebut.

Jumpa penggemar EXO pertama di Jepang ini akan digelar di Tokyo Saitama Super Arena. Dijadwalkan, Kris cs akan menyapa para menggemarnya pada April mendatang.


Dari 400 ribu fans yang berebut tiket fanmeeting tersebut, hanya ada 100 ribu orang yang akan berhasil mendapat tiket. Mengingat kapasitas venue yang terbatas selama tiga hari gelaran event tersebut, demikian dilansir Enews World, Rabu (19/2/2014).


EXO mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemarnya di Negeri Sakura. Meskipun grup pria teranyar SM Entertainment tersebut belum resmi debut di sana.


Besarnya antusiasme fans membuat SM Entertainment menambah jadwal penampilan EXO di 'EXO Greeting Party in Japan: Hello'. Awalnya direncanakan hanya tiga hari, SM memberikan dua hari penampilan tambahan yang akan dimulai pada 11 April mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!