Taemin 'SHINee' dan Naeun 'A Pink' Akan Tinggalkan 'We Got Married'

Jakarta - Taemin 'SHINee' dan Naeun 'A Pink' telah bersama selama delapan bulan terakhir sebagai pasangan suami-istri virtual di variety show 'We Got Married'. Keduanya dipastikan akan mengakhiri kisah 'rumah tangga' mereka dalam waktu dekat.

Taemin hadir untuk menerima penghargaan sebagai Star of the Year di MBC Entertainment Awards 2013, Minggu (29/12/13). Ia pun sedikit menyinggung soal acara variety 'We Got Married' saat bicara di atas panggung.


"Aku belajar banyak dengan tampil di 'We Got Married'. Aku ingin berterima kasih kepada staf, PD, dan para penulis yang selalu membantuku. Aku akan selalu melakukan yang terbaik sebagai member SHINee," ungkapnya.


Taemin dan Naeun 'menikah' sejak April lalu. Keduanya meraih banyak perhatian dari penonton dengan konsep cinta pertama yang diusung oleh program director acara ini.


Sementara itu, 30 Desember lalu pihak MBC juga menjelaskan soal berakhirnya episode Taemin dan Naeun di 'We Got Married'. "Kami telah menjadwalkan kencan terakhir Taemin dan Naeun. Hanya saja tanggal tayang episode ini belum diputuskan," jelasnya.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!