Ayah Ayu Ting Ting: Kenapa Sih Kehamilan Anak Saya Selalu Disorot?

Jakarta - Kabar Ayu Ting Ting sudah melahirkan anak pertamanya dengan Enji, belakangan ini semakin santer beredar. Media hiburan dan infotainment seakan tak pernah berhenti menjadi yang pertama untuk memberikan kabar bahagia tersebut. Namun pihak keluarga justru sedikit keberatan.

"Kenapa sih kehamilan anak saya selalu di sorot? Padahal biasa aja kok. Mohon pengertiannya juga, ayah selalu pengertian ke kalian. Kasihan Ayu," ucap ayahanda Ayu, Abdul Rojak saat ditemui di rumahnya yang berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/1/2014) dini hari.


Rojak kembali diminta konfirmasinya tentang kelahiran anak pertama Ayu karena sang pelantun 'Alamat Palsu' itu dikabarkan berada di lantai 3 ruang perawatan Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) yang berada di jalan Raden Saleh, Depok.


"Masa kalau Ayu melahirkan, ayah nggak ada di sana? Ayu belum melahirkan," kilahnya.


Saat ditanya keberadaan Ayu Ting Ting, sang ayah pun terkesan menutupi. "Kalau memang lahirannya di Bandung ya nggak apa-apa masa mau lahiran ditahan-tahan? Kalau memang dia lagi di Jakarta ya di Jakarta, Kalau di Depok ya di Depok, kalau di Bandung ya di Bandung," tuturnya.


Rojak memang mengakui bahwa Ayu diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Tetapi, lanjut Rojak, kabar bahagia kelahiran cucu pertamanya nanti akan disampaikan sendiri oleh Ayu.


"Nggak mungkin Ayu diam saja. Tapi nggak sekarang," tambahnya.


Ayu Ting Ting yang dinikahi Enji pada 4 Juli 2013 lalu itu terakhir kali terekam kamera detikHOT pada 12 November 2013 dengan kondisi hamil besar. Dalam sebuah acara talkshow di televisi pada Senin (11/11/2013), Ayu sempat meralat perkataan presenter yang menyebut usia kehamilannya 7 bulan.


"Bukan 7 bulan, tapi 4 akan masuk 5 bulan," kata pedangdut berusia 21 tahun kala itu.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!