Sooyoung 'SNSD' Resmi Pacaran, Ini Kata SM Entertainment

Jakarta - Beredarnya foto-foto Sooyoung 'SNSD' dan aktor Jung Kyung Ho di situs berita Korea hari ini membuat heboh para fans SNSD. Benarkah Sooyoung dan Kyung Ho pacaran?

Mengenai hal tersebut, SM Entertainment selaku manajemen Sooyoung mengeluarkan pernyataan resminya. Agensi yang juga membawahi aktris Go Ara tersebut membenarkan hubungan Sooyoung dan Kyung Ho.


"Mereka memang dekat sebagai senior dan junior sejak tahun lalu. Kedekatan itu akhirnya membuat mereka memutuskan untuk pacaran," demikian jelas SM Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Jumat (3/1/14).


Tak hanya manajemen pelantun 'I Got A Boy' itu saja yang membenarkan gosip pacaran tersebut. Manajemen Kyung Ho juga tak membantah tentang hubungan asmara keduanya.


"Kami minta maaf karena tidak langsung memberikan keterangan ketika gosip ini muncul beberapa bulan lalu. Karena saat itu kami bertanya pada Kyung Ho dan dia membantahnya. Pernyataan resmi akan segera kami berikan," ungkap manajemen Kyung Ho.


Selamat untuk Sooyoung dan Kyung Ho! Setelah ini, member SNSD yang mana lagi yang akan mengakui hubungan pacaran mereka, ya?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!