Begini Persahabatan ala Kate Middleton dan Victoria Beckham

Jakarta - Kate Middleton dan Victoria Beckham, dua wanita terheboh di Inggris itu saling berbagi cerita tentang fashion dan peran mereka sebagai seorang ibu. Kedekatan keduanya terlihat sejak kelahiran Pangeran George bulan Juli lalu.

"Suami istri Beckham dan William dan Kate menjadi sangat dekat dan rutin berdiskusi mengenai berbagai hal mulai dari mengurus anak sampai mendekorasi rumah. Kate dan Victoria memiliki hobi yang sama soal karya seni dan desain interior," ujar sebuah sumber ketika dilansir dari Exppress, Jumat (3/1/2014).


Beckham dan Victoria menghadiri pernikahan kerajaan pada tahun 2011 lalu. Namun tampaknya keputusan mereka kembali ke Inggris menjadi salah satu penyebab kedekatan kedua pasangan ini.


Rupanya, Kate juga memberi saran kepada Victoria mengenai design interior rumah mereka.


"Kate menyarankan pilihan ubin kamar mandi milik keluarga Beckham, dan kamar mandi milik Kate dan William sangat luar biasa," jelas sumber tersebut.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!