B1A4 Comeback 13 Januari dengan Album 'Who Am I'

Jakarta - B1A4 tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan keseruan panggung musik KPop Januari ini. Grup beranggotakan lima member tersebut akan kembali dengan merilis album full kedua mereka 'Who Am I'.

Comeback mereka Januari ini merupakan yang pertama dalam delapan bulan terakhir. Sebelumnya, Jinyoung cs merilis album mini dengan lagu andalan 'What's Happening?'.


Kali ini, grup asal WM Entertainment itu akan mempromosikan lagu berjudul 'Lonely' pada 13 Januari mendatang, demikian seperti dilansir Ten Asia, Kamis (2/1/14). Teaser video klip 'Lonely' juga akan dirilis resmi oleh manajemen pada Jumat (3/2/14).


Beberapa teaser foto juga tak ketinggalan dirilis oleh WM Entertainment. Sandeul, CNU, Baro, Gongchan dan Jinyoung bergaya dalam foto yang dibuat seperti sampul majalah.


Setelah perilisan album 'Who Am I', B1A4 akan menggelar konser di Seoul. Konser bertajuk 'The Class' tersebut diadakan selama dua hari pada 15 dan 16 Februari di Olympic Park's SK Olympic Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!