'Ragnarok' Siap Tayang di Bioskop 8 Januari

Jakarta - Ada pepatah mengatakan bahwa semua mitos itu pasti ada asal usulnya. Hal itu yang terangkum dalam benak Archeologist muda bernama Sigurd Svendsen (Pal Sverre Hagen) selama bertahun-tahun. Ia telah terobsesi dengan kapal Oseberg Viking, kapal peninggalan bangsa Viking.

Satu-satunya prasasti yang ditemukan di kapal adalah nama orang misterius yg ditulis dalam tulisan rune. Sigurd yakin bahwa kapal Viking Oseberg berisi jawaban atas misteri Ragnarok (Binatang Raksasa berbentuk Ular).


Ketika temannya Allan menemukan rune serupa di batu dari utara Norwegia, Sigurd menjadi yakin bahwa rune sebenarnya peta harta karun. Bersama-sama mereka melakukan ekspedisi dan petualangan mereka mengarah ke 'No mans Land' wilayah antara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade.


Namun Sigrud belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan Rune, ternyata dia menemukan rahasia yang lebih besar lagi!


Film 'Ragnarok' mengisahkan tentang petualangan dari aerkolog yang harus rela mempertaruhkan nyawa-nya demi sebuah rahasia sejarah yg besar yang akhirnya terungkap.

Petualangan seru, gaya aksi penuh misteri dan ketegangan ala Indiana Jones semakin menarik dengan kehadiran ular raksasa Anaconda alias Ragnarok.


Dengan tampilan visul dan spesial efek bercitarasa Hollywood, 'Ragnarok' diharapkan mampu menyedot penikmat film aksi petualangan di Indonesia. Film arahan sutradara Mikkel Sandemos dan Fritt vilt III ini akan di tayang mulai 8 Januari di grup Blitzmegaplex.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!