Electro Porak-porandakan Times Square di Trailer Terbaru 'The Amazing Spider-Man 2'

Jakarta - 'The Amazing Spider-Man 2' telah merilis potongan adegan baru untuk menyambut 2014. Kali ini, karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx, memporak-porandakan Times Square.

Latar adegan terjadi menjelang perayaan Tahun baru di Times Square, New York. Tempat itu memang selalu menjadi tujuan pelancong menjelang pergantian tahun.


Tiba-tiba, Electro muncul. Ia berupaya menyedot listrik di sana sebagai penambah sumber kekuatannya.


Keeadaan kemudian menjadi kacau dan hiruk-pikuk. Hingga kemudian datang Sang Manusia Laba-laba yang masih diperankan oleh Andrew Garfield. Pertarungan dua manusia super itu pun tak bisa terelakkan.


'The Amazing Spider-Man 2' yang diproduksi oleh Sony Pictures kabarnya tak lagi sekedar tentang konflik batin yang dialami oleh Peter Parker tetapi akan ada konflik yang jauh lebih besar lagi.


Film yang diadaptasi dari novel komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko akan berada di bawah arahan sutradara Marc Webb dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2014.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!