Benarkah Enji Sempat Mencari Ayu Ting Ting ke Rumah Sakit?

Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan melahirkan anaknya dalam waktu dekat. Di waktu yang bersamaan, berhembus kabar jika sang suami, Enji Hendarso Baskoro juga mencari di mana keberadaan Ayu.

Pasangan suami istri tersebut kini memang sudah tak lagi tinggal serumah. Keduanya diberitakan terlibat cekcok sehingga Ayu enggan kembali ke pelukan Enji.


Menurut sumber detikHOT dan informasi di forum wartawan, siang tadi, Jumat (3/1/2013), Enji terlihat menyambangi Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah di Depok, Jawa Barat. Rumah sakit tersebut belakangan disebut sebagai tempat Ayu memeriksakan kandungannya.


"Memang saya beberapa kali lihat Ayu cek kehamilan di sini, cuma kalau melahirkan sepertinya nggak deh. Untuk Enji saya gak berani komentar" tutur seorang petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.


Bermaksud menanyakan kabar hadirnya Enji di rumah sakit, detikHOT menyambangi kediamannya di Pesona Kayangan, Depok. Namun sayangnya Enji enggan ditemui.


"Enji baru aja istirahat, gak tau jam berapa bisa diganggunya," ujar adik perempuannya sambil menutup pintu rumah.


(dar/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!