Bergandengan Tangan, Ada Hubungan Apa Titi Rajo Bintang dengan Hamis Daud?

Jakarta - Setelah resmi bercerai pada 7 Maret lalu Titi Rajo Bintang kini nampaknya tak sendiri lagi. Bukan tanpa alasan hal tersebut tercuat. Baru-baru ini Titi terlihat tengah jalan berdua dengan pemain film Omnibus 'Rectoverso', Hamish Daud.

Keduanya terlihat bergandeng tangan di arena bermain di kawasan Jakarta Utara. Kala itu Titi terlihat mengenakan kaos bewarna hitam dan celana pendek.


"Mereka sama-sama pakai baju item, jalannya mereka pegangan tangan," ujar salah satu saksi mata kepada detikHOT, Jumat (3/1/2013).


Kala itu pasangan satu profesi itu tengah menunggu anak semata wayang Titi, Miyake Shakuntala bermain.


"Mereka lebih ke nungguin anak-anak main sih, waktu itu sih mereka lagi duduk sih nunggu anak-anak itu main pesawat-pesawatan gitu," jelas Nadia.


Setelah resmi bercerai dari Wonk Aksan, Titi memang kerap banyak digosipkan dengan banyak pria, mulai dari Ariel hingga Deddy Corbuzier. Lantas seperti apa hubungan Titi Rajo Bintang dengan Hamish Daud?.


(mah/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!