Bulan-bulan Terakhir Bersama Roby, Aurelie Moeremans Teraniaya

Jakarta - Aurelie Moeremans akhirnya berbicara langsung mengenai kisah pilunya selama berumah tangga dengan Roby. Menurutnya, bulan-bulan terakhir kebersamaannya, ia kerap mendapat tindak kekerasan.

"Aku mengalami kekerasa fisik bulan-bulan terakhir aku tinggal bareng Roby. Aku diludahin terus, aku dijambak, ditampar," tulisnya melalui sebuah pesan elektronik kepada detikHOT, Selasa (31/12/2013).


Sudah satu tahun kejadian itu terjadi. Kini, Aurelie kembali ke pelukan orangtuanya sejak dinikahi Roby pada 10 Oktober 2011 lalu.


Aurelie mengaku dirinya menikah bukan karena suka sama suka tetapi karena paksaan. Meski merasa mentalnya drop, namun ia berharap bisa segera melupakan masa kelamnya itu.


"Aku bukan kecewa lagi tapi trauma. Aku mengalami kekerasan mental sampai aku sakit-sakitan, pernah pendarahan selama beberapa bulan," ujarnya.


Sementara hingga kini Roby mengaku tak peduli dengan apa yang telah dituduhkan kepadanya. "Ada waktunya gue konfirmasi. Saat ini kalau kayak gitu-gitu doang gue nggak peduli," kata Roby.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!