Fitri Karlina Nyaman Punya Kekasih dengan Usia Jauh Lebih Tua

Jakarta - Mempunyai kekasih baru adalah idaman setiap wanita. Termasuk bagi pedangdut Fitri Karlina, 27 tahun yang dikabarkan pernah berpacaran dengan Saipul Jamil tahun lalu.

Ia mengatakan kekasihnya bukan dari kalangan selebriti dan hanya pekerja kantoran saja. Namun, ia merasa karakter mereka klop satu sama lain.


"Dia bisa support aku di belakang layar, bisa mengayomi dan juga ikuti flow-nya aku," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2013).


Sosok kekasih baru Fitri bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan dari cinta masa lalu. Meski intensitas pertemuannya dengan kekasih hanya sebulan sekali, tapi Fitri mempercayainya.


Sayangnya Fitri tidak mau menyebutkan usia kekasihnya. Ia hanya menyebutkan bahwa kekasihnya seperti ABG tua.


"Ibaratnya dia sekarang sudah berumur, tapi tampil kayak anak muda," kata pelantun 'Anti Galau' itu.


Soal pernikahan, Fitri juga belum mau cepat-cepat. Ia ingin menabung terlebih dahulu agar nantinya bisa menikmati hidup.


"Aku nggak ada target sih, cuma konsen di karir dan nikmati hubungan yang ada. Lebih fun saja, aku kan masih 27 tahun," ujar adik dari pedangdut Nini Karlina ini.


(tia/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!