Setelah 'Fashion King', Joo Won Akan Syuting Film 'C'est Si Bon'

Jakarta - Baru-baru ini Joo Won dipastikan akan menjadi peran utama dalam film Korea 'Fashion King'. Belum juga film itu memulai proses syutingnya, Joo Won sudah menerima tawaran untuk bermain di film lain.

Film kedua yang akan dibintangi pemeran drama 'Good Doctor' itu tahun ini berjudul 'C′est Si Bon'. Dalam film ini lagi-lagi Joo Won akan memerankan karakter utama.


"Joo Won telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam film 'C′est Si Bon'," ujar staf film tersebut kepada Newsen, seperti dilansir Enews World, Kamis (2/1/14).


Manajemen Joo Won, Sim Entertainment membenarkan kabar tersebut. Saat ini diakui pihak agensi, sang aktor tengah menunggu detail dari pihak produser mengenai perannya dalam film itu.


'C′est Si Bon' merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang sebuah grup bernama C′est Si Bon yang sempat populer di Korea. Hanya saja, kisah ini akan dibuat semakin seru dengan menambahkan seorang karakter fiksi bernama Oh Geun Tae yang akan diperankan Joo Won.


Karena film ini bercerita tentang grup musik, lawan main Moon Chae Won itu juga akan menampilkan kemampuan bernyanyinya. Penasaran kan bagaimana Joo Won bernyanyi dalam film? Kita tunggu saja tanggal mainnya!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!