Aurelie Moeremans Klaim Nafkahi Roby Selama Menikah

Jakarta - Aurelie Moeremans lagi-lagi mengungkapkan hal yang sifatnya menuding Roby Tremonti. Seumur pernikahan mereka, Aurelie mengaku dirinya yang menafkahi Roby.

"Awalnya dia mau nafkahi, tapi tahu-tahu habis banget sisa Rp 100 ribu, baru beberapa minggu. Aku tanya, terus akhirnya pakai uang dari aku. Sejak hari ini pakai uang aku terus dari listrik dan lain-lain," ungkap Aurelie.


Aurelie juga mengaku bahwa penghasilannya sebagai pemain sinetron habis untuk keperluan Roby. Bahkan menurutnya, Roby juga yang memilihkan sinetron apa yang pantas untuk dilakoninya.


Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Roby. Menurutnya, sejak menikah penghasilannya selalu dipakai untuk kehidupan mereka bersama.


"Namanya pernikahan, masa sih, uang gue uang dia juga. Masa iya gue suruh dia kerja buat nafkahin keluarga gue," kata Roby.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!