Kembang Api Terbesar di Indonesia Siap Hiasi Langit Bandung Malam Ini

Jakarta - Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, dipastikan memberi suguhan spektakuler di malam tahun baru kali ini. Selain rangkaian konser luar dan dalam negeri, pesta kembang api yang luar biasa siap menghiasi langit Kota Bandung, Selasa (31/12/2013).

Yang akan menghiasi langit Bandung malam nanti bukanlah kembang api biasa. Melainkan yang terbesar dan terlama disiapkan menjelang detik-detik jam 00.00 WIB nanti.


"Akan ada 1.600 tembakan kembang api, selama kurang lebih 10 menit. Ini merupakan yang terlama dan terbesar di Indonesia selama ini," tutur General Manager Trans Studio Mall Nursisan Ibrahim saat jumpa pers hari Selasa (31/12/2013).


Pesta kembang api tersebut rencananya akan dilepas dari beberapa titik di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Pelataran luar theme park, di Trans Studio Mall dan beberapa titik lagi berlokasi di The Trans Luxury Hotel Bandung.


Dan bisa dilihat, kemeriahan pesta kembang api di langit Kota Kembang itu akan menyambut tahun 2014 dengan gegap gempita.


Sebelum sampai ke pesta kembang api, George Benson dan Earth, Wind & Fire lebih dulu mengisi Grand Ballroom dan Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel. Sedangkan di Amphitheater taman bermain terbesar di sana hadi sederet musisi papan atas, NOAH, Nidji, Geisha dan d'Masiv menghentak dalam konser bertajuk 'Hello 2014'.


Kembang Api Terbesar di Indonesia Siap Hiasi Langit Bandung Malam Ini (hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!