Ayu Ting Ting Sudah Siapkan Pilihan Nama Anaknya, Adakah Pemberian Enji?

Jakarta - Kabar Ayu Ting Ting yang tengah mempersiapkan kelahiran anaknya dalam waktu dekat semakin santer. Bahkan Ayu sudah menyiapkan pilihan nama untuk sang buah hati. Adakah pemberian nama dari Henry Baskoro Hendarso si ayah janin tersebut?

"Belum ya, ayah rasa belum ke situ," kata ayah Ayu, Abdul Rojak seraya tertawa lebar.


Meskipun ada kegetiran dalam tawanya, Rojak tetap berusaha ramah menjawab pertanyaan para wartawan yang mengkonfirmasi berita kelahiran anak pertama Ayu. Namun, ia meminta agar media tak terus-terusan mengejar anaknya.


Rojak menambahkan, pemilihin nama calon cucunya itu dilakukan sendiri oleh sang anak. Meskipun tak bersedia memberitahukan beberapa nama pilihan, Rojak berpendapat bahwa nama-nama tersebut sudah cukup bagus.


Ayu sendiri saat ini dalam kondisi sehat. "Ngobrol aja sama babynya," lanjut pria yang ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2014) malam.


Rojak juga mengaku suka mengajak ngobrol janin cucunya yang menurut dia, masih berada dalam kandungan Ayu. Biasanya, apa yang diperbincangkan?


"Kasihan bunda ya nak, cucu ayah. Ngerti anaknya," ucap Rojak seolah menerangkan kondisi Ayu yang sudah pisah ranjang dengan Enji pada cucunya itu.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!