Temuan Baru dari Kecelakaan Maut Paul Walker

Jakarta - Temuan terbaru mengenai kematian aktor Hollywood Paul Walker 30 November lalu, kembali terkuak. Menurut laporan dari Los Angeles County Coroner's, kecepatan mobil Porsche warna merah yang ditumpanginya yakni di atas 160 kilometer per jam.

Laporan yang dirilis Jumat (3/1/2014) lalu menyatakan dengan alasan yang tidak diketahui, pengemudi mobil kehilangan kendali. Mobil menabrak pohon, terbalik hingga terbelah menjadi dua.


Di temuan sebelumnya, Walker dinyatakan meninggal karena kombinasi luka traumatis dan termal. Walker yang dikuburkan bulan lalu di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles disebutkan meninggal dengan posisi berbaring telentang di kursi penumpang.


Bagian atas kepalanya menghadap ke Barat. Lengan kanannya membungkuk di siku dengan tangan kanannya. Sedangkan kedua kakinya ditekuk.


Di sana, juga disebutkan kendaraan tersebut mencapai batas kecepatan di atas rata-rata sehingga mobilnya hampir terbelah dua.


Kematian mendadak Walker menjadi pukulan keras terhadap orang-orang sekitarnya. Pada Kamis (2/1/2014) lalu, bintang 'Fast and Furious' Vin Diesel mengunggah dua foto dirinya bersama Walker ke laman facebook.


Ia menuliskan, "Persaudaraan yang kompleks, kekosongan ini menyakitkan dari ketiadaan," tulisnya.


(tia/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!