Meriahnya Ulang Tahun Kiki 'Coboy Junior' yang ke-16

Jakarta - Personel Coboy Junior, Teuku Rizky Muhammad atau yang akrab disapa Kiki baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan meriah. Perayaan ulang tahun itu berlangsung di Lifispa Sport and Club perkantoran hijau Arkadia, Jakarta Selatan, Sabtu (4/1/2013) malam.

Dengan mengambil konsep outdoor, seluruh teman maupun undangan yang hadir terlihat sangat menikmati suasana dan hiburan khas anak remaja. Dekorasi juga terlihat gemerlap dengan lampu warna-warni. Personel Coboy Junior lainnya turut menghibur tamu Kiki dengan menyanyikan beberapa lagu.


"Konsepnya di luar jadi aku ubah supaya tidak bosan gitu. Mama dengan ide ini semuanya. Aku di datengin orang-orang yang memang sudah aku rindukan sekali," kata Kiki yang tampak dewasa dengan kemeja berbalut vest itu.


Kiki juga mendapatkan kado dari sang mama tercinta, dan teman-teman dekatnya. Namun cowok yang mengawali karier dari film Musikal Laskar Pelangi itu belum sempat membuka kado-kado tersebut.


"Yang jelas aku berharap semoga semuanya lancar dan semakin menjadi dewasa," harap Kiki seraya mengucap amin.


Diantara tamu undangan yang hadir, nampak anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El dan Dul. Keduanya terlihat kompak menghadiri perayaan ulang tahun Kiki.


"Selamat ulang tahun bang Kiki yang ke-16 semoga panjang umur," ucap Dul dari atas panggung.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!