JYP Entertainment Akan Kenalkan Member GOT7 3 Januari

Jakarta - JYP Entertainment sedang fokus untuk persiapan debut grup pria terbaru mereka yang diberi nama GOT7. Mulai Jumat, 3 Januari besok, manajemen akan mulai memperkenalkan satu per satu member lewat teaser foto.

"Kami akan mulai merilis foto grup tujuh member ini mulai Jumat dan akan tampil perdana di M! Countdown 16 Januari," ungkap perwakilan JYP Entertainment, seperti dilansir Ten Asia, Kamis (2/1/14).


GOT7 merupakan grup pria yang dibentuk JYP dan disebut-sebut sebagai '2PM 2.0'. Konsep yang mereka usung akan dibuat mirip dengan 2PM salah satunya adalah penampilan tarian akrobatik yang sempat dibawakan 2PM di awal debut mereka dulu.


Member GOT7 berasal dari berbagai negara tak hanya dari Korea saja. Sudah dipastikan bahwa dua member grup JYP yang tergabung dalam JJ Project yakni JB dan JR juga akan jadi member GOT7.


15 Januari mendatang GOT7 akan menggelar showcase debut bertajuk 'Garage Showcase' sekaligus menjadi tanggal perilisan video klip. Sementara album perdana mereka baru akan dirilis 20 Januari.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!