Keluar dari Label, Winda Viska Siap Garap Album Sendiri

Jakarta - Penyanyi Winda Viska mengaku baru saja keluar dari label rekaman terkenal yang sebelumnya menaungi dirinya. Kabar baiknya, pesinden di acara komedi televisi Opera Van Java tersebut kini tengah merampungkan materi album barunya.

Lalu, bagaimana album tersebut nantinya akan meluncur ke pasaran tanpa label rekaman?


Winda menuturkan dirinya tak begitu cocok dengan label yang menaunginya tersebut. Oleh karena itu, album yang seharusnya bisa dirilis tahun lalu itu gagal meluncur ke pasaran.


"Gue orangnya tergantung mood. Pas udah nggak sejalan gue tinggal (labelnya). Gue keluar dari label tapi lagu ditahan, fine aja, silakan," ujar Winda saat mengisi acara malam tahun baru 2014 di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12013).


Saat ini, Winda telah mengumpulkan materi untuk album terbarunya. Istri dari Mulyadi Tan itu ingin di albumnya nanti tidak ada campur tangan dari pihak lain.


"Materi ada, abis dulu gue ribet ngurusin labelnya. Gue pengen karya gue ya rasa gue," ucapnya.


(dar/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!