Ayu Dewi Ingin Kasih Kado Alat Masak ke Anak Ayu Ting-Ting

Jakarta - Kabar melahirkannya pedangdut Ayu Ting-Ting sudah sampai ke sahabatnya, Ayu Dewi. Namun, sayangnya ia baru mengetahui saat menonton tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

"Dia belum kabari saya," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2014).


Jika sudah benar melahirkan, Ayu mengatakan ingin memberikan kado spesial kepada Ayu Ting Ting. "Saya mau beliin alat masak buat bayi kayak blender gitu. Tapi dia belum kabari saya, jadi belum dibeliin dulu."


Selain kado, Ayu juga akan memberikan saran mengenai makanan yang baik bagi bayi. Seperti mengolah bahan makanan sayuran hijau, wortel, dan sebagainya.


"Yah tips emak-emak, namanya juga mapong, emak rempong," katanya. Tak lupa saran mengenai pentingnya ASI eksklusif dua tahun kepada bayi.


Ketika ditanyakan tentang kasus rumah tangga Ayu Ting Ting yang belum selesai hingga kini, presenter program Dahsyat tersebut mengaku tidak ingin mencampuri urusan pribadi sahabatnya.


"Saya nggak masuki wilayah kehidupan pribadi dia. Sebagai sahabat saya seneng saja soal lahiran. Masalah dia sama siapa, yah itu urusan dia kan sudah dewasa. Saya fokus ke lahiran, karena itu pertaruhan nyawa yah."


"Semangat yah, pokoknya gaspol deh ngeden-nya," kata Ayu Dewi dengan gaya bicaranya yang kocak.


(tia/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!