Kate Winslet Khawatirkan Miley Cyrus

Jakarta - Miley Cyrus harus cukup berbangga diri karena diperhatikan oleh Kate Winslet, aktris yang sudah berkali-kali meraih piala Oscar. Ibu dari tiga anak ini mengaku khawatir atas pemberitaan miring yang belakangan banyak menghinggapi mantan artis Disney tersebut.

“Anda mendengar cerita horror dimana Anda berpikir, 'Ya tuhan, siapa yang melindungi orang-orang ini dan kenapa mereka terlihat seperti kehilangan arah?'” ungkap Winslet seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (3/1/14)


Winslet membandingkan kariernya dengan Cyrus dan menurutnya ia sangatlah beruntung karena selalu merasa nyaman dengan siapa dirinya. Kate memulai kariernya di tahun 1992 saat berperan dalam 'Heavenly Creatures' dan meraih Oscar pertamanya pada tahun 1995 untuk perannya dalam 'Sense and Sensibility'.


Dengan ini Kate yang berusia 38 tahun, resmi bergabung dengan 'paduan suara' selebritis yang menaruh perhatian pada penyanyi muda yang Oktober lalu baru merilis album baru, Bangerz. Selain Kate, para seleb yang mengkhawatirkan Miley adalan adalah P!nk, Elton John, Cher dan masih banyak lainnya.


“Saat ini semakin kacau,” aku Winslet saat disinggung soal budaya sosial media yang semakin marak. “Untuk aktor muda, aktris dan bintang pop, ini sama saja dengan mimpi buruk. Mereka tidak bisa melakukan apapun. Aku tidak akan pernah menyentuh dunia itu. Aku tidak membutuhkannya. Aku merasa beruntung,” tambahnya.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!