Putus Tiga Minggu, Kendall Jenner dan Harry Styles Pacaran Lagi

Jakarta - Setelah sempat berpisah tiga minggu, pasangan Kendall Jenner dan Harry Styles tampaknya kembali pacaran lagi. Mereka terlihat bersama di resort ski mewah di kawasan Mammoth, California.

"Kendall Jenner dan Harry Styles kembali bersama lagi #sekarat," itulah bunyi kicauan penggemar yang berhasil foto bersama pasangan tersebut, seperti dilanisr dari Daily Mail Sabtu (4/1/2014).


Bahkan penggemar keluarga Kardashian itu mengambil dua jepret foto pasangan tersebut. Ia memposting foto Harry dan Kendall saat berada di sebuah toko buku. Allie mengenakan pakaian yang hampir sama dengan Harry.


Di satu foto, Kendall terlihat memakai sweater abu-abu, celana panjang dan tas hitam. Sedangkan penyanyi One Direction tersebut mengenakan jaket kotak-kotak berwarna merah dengan topi beanie hijau.


Sebelumnya pada pagi di tanggal 1 Januari lalu, Kendall mengunggah foto dirinya sedang berada di Malibu. Saat Kendall bertemu dengan Harry Styles keluarganya sedang berlibur di Park City, Utah.


(tia/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!