Klarifikasi Titi Rajo Bintang Soal Hubungan dengan Hamish Daud

Jakarta - Titi Rajo Bintang dan Hamish Daud kepergok jalan bersama dan bergandengan tangan saat ditemui di sebuah area bermain di kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Lalu ada hubungan apa antara keduanya?

"Cuma teman saja nggak ada yang lain kok dia memang mencari banyak teman," katanya sang manajer, Vita Bachry kepada detikHOT, Jumat (3/1/2013).


Vita juga menegaskan bahwa hubungan Titi dengan Hamish hanyalah teman satu profesi. Namun saat dipertegas, Vita mengatakan tidak mengetahui lebih jelas hubungan diantara keduanya.


"Saya juga nggak terlalu tahu masalah pribadi. Saya hanya mengurusi masalah pekerjaan saja. Tapi setahu saya memang sebatas berteman kerja," paparnya.


Keakraban Titi dengan Hamish Daud memang baru saja terlihat di muka umum. Sebelumnya, Titi kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa pria. Salah satu di antaranya Ariel 'NOAH'.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!