Giliran Cut Tari Angkat Bicara tentang Perceraiannya

Jakarta - Tak hanya Johannes Jusuf Subrata yang bersedia buka suara tentang gugatan cerai yang sudah dilayangkannya pada 18 Desember lalu. Cut Tari yang pulang ke rumahnya Sabtu (4/1/2013) malam, dengan ramah menjawab sedikit permasalahan dalam rumah tangganya.

"Memang benar ada kabar seperti itu (gugatan cerai). Kita sepakat secara baik-baik tanpa emosional," kata presenter berdarah Aceh itu sambil berusaha tersenyum.


"Kita ingin semua mengerti ini sangat berat tapi ini proses hidup yang harus dilalui," tambah Tari yang memberikan keterangan di samping suaminya.


Lebih lanjut ibu satu anak itu mengatakan, keputusan untuk bercerai sudah didiskusikan dengan Jusuf sejak lama. Mereka memilih untuk berpisah secara baik-baik dan sepakat untuk merawat putri semata wayangnya bersama.


"Kalau masalahnya kenapa, yang boleh tahu kita berdua saja. Karena ini memang rumah tangga kita berdua," ucap Tari saat disinggung perihal penyebab keretakan rumah tangga mereka yang sudah dibangun sejak 9 Januari 2004 itu.

Sidang cerai keduanya akan digelar pada 22 Januari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!