Ini Foto Perdana 'Guardian of Galaxy'

Jakarta - Film superhero 'Guardian of Galaxy' telah merilis foto perdananya. Dalam gambar terlihat karakter Peter Quill alias Star-Lord, si pemimpin yang diperankan oleh Chris Pratt.

Chris terpilih dari aktor Hollywood unggulan lainnya seperti Joel Edgerton, Jack Huston, Jim Sturgess, Lee Pace, John Krasinski dan Eddie Redmayne. Kabarnya, Joseph Gordon-Levitt juga ditawarkan, namun ia menolaknya.


Quill atau Star-Lord memimpin superhero dari luar angkasa seperti Rocket Raccoon, Groot, Drax the Destroyer dan Gamora. Mereka datang dari masa depan dan dimensi berbeda.


Dalam dunia Marvel, the Guardians juga akan bekerja sama dengan The Avengers untuk melindungi alam semesta. Foto dari film yang sudah beredar di internet, juga dikeluarkan oleh sutradara James Gunn melalui akun Twitter-nya.


Dalam foto juga tampil Dave Bautista sebagai Drax. 'Guardians of the Galaxy' akan dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Agustus 2014.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!