Miley Cyrus Luruskan Pernyataan Soal Beyonce

Jakarta - Sebelumnya majalah Love menjelaskan bahwa Miley Cyrus secara terang-terangan mengklaim akan menggantikan Beyonce. Sesaat kabar tersebut tersebar, Miley justru meluruskan penyataannya.

"Kutipan yang dibuat orang-orang tentang Beyonce membuatku tertawa terbahak-bahak. Bayangkan jika aku berkata 'Aku memiliki wajah dan bentuk badan yang indah. Aku lebih baik darinya.'" tulis Miley di akun Twitter pribadinya, Jumat (3/1/2014)


Untuk meluruskan kabar yang sudah terlanjur menyebar, melalui akun Twitter resminya, majalah Love menyatakan bahwa berita tersebut memang berita buatan. Mereka berjanji akan segera mencari tahu siapa dalang di balik kekacauan tersebut.


Tidak ingin tinggal diam, Miley pun berjanji akan melakukan hal yang sama. Ia sepertinya juga geram dengan yang disampaikan soal Beyonce.


"Jangan khawatir. Aku akan menelusuri perbuatan ini. Aku akan membuat pembohong itu menarik kata-katanya. Kau bisa menciptakan berbagai macam drama, namun tidak diantara aku dan B (Beyonce)" lanjutnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!