Suami Cut Tari Sudah Jarang Pulang ke Rumah

Jakarta - Suami Cut Tari, Johannes Jusuf Subrata telah resmi menggugat cerai sang istri sejak 18 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rupanya, belakangan ini Jusuf dikabarkan jarang pulang ke rumahnya bersama Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Sudah jarang pulang ke rumah memang kok," ucap salah seorang asisten rumah tangga Tari saat ditemui di kediamannya, Sabtu (4/1/2013).


Namun sang asisten rumah tangga enggan menyebutkan sejak kapan Jusuf sudah jarang pulang. Padahal setelah menikah 2004 silam, kedua pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu memang tinggal di rumah keluarga Cut Tari.


"Yang tinggal di sini ibu, kakak, baby sitter, anak Mba Cut Tari dan saya," katanya lagi.


Setali tiga uang, salah seorang tetangga Cut Tari juga mengatakan hal serupa. Pria yang tak mau disebut namanya itu mengaku sudah lama tak melihat batang hidung Jusuf di sekitar rumahnya


"Iya sudah lama banget nggak ngeliat dia jarang pulang juga," ucap sang tetangga.


Cut Tari sendiri belum bisa dikonfirmasi tentang gugatan cerai yang diajukan kepadanya. Ketika dihubungi, kuasa hukum Cut Tari, Malik Bawazier juga mengatakan baru bisa memberi sedikit keterangan beberapa jam lagi.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!