Digugat Cerai, Cut Tari Minta Jangan Dikaitkan dengan Masa Lalu

Jakarta - Jusuf Subrata melayangkan gugatan cerai pada Cut Tari pada 18 Desember lalu dengan alasan rumah tangga yang sudah tak harmonis sejak setahun terakhir. Sempat santer isu orang ketiga dalam pernikahan mereka, namun Cut Tari minta agar masalah ini tak dikaitkan dengan masa lalunya.

Nama Cut Tari memang pernah menjadi bulan-bulanan media karena video asusilanya dengan Ariel yang beredar pada pertengahan 2010. Apalagi ketika itu ia masih berstatus istri Jusuf.


"Maaf jangan disangkutpautkan dengan cerita lama. Kalau terus diungkit-ungkit kasihan dong," pinta Tari saat ditemui di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014) malam.


Setali tiga uang dengan sang istri, Jusuf yang enggan menyinggung masa lalu Tari. Baginya, keputusan untuk berpisah sama sekali tidak ada hubungannya dengan masa lalu tentang video tersebut.


"Bukan, nggak ada urusannya sama itu. Itu sudah lewat, itu masa lalu. Kita nggak ada ribut-ribut," tegas Jusuf yang tampak tenang di samping istrinya saat memberikan keterangan pada media yang berjubel di depan rumah mereka.


Sidang cerai perdana Cut Tari dan Jusuf akan dilaksanakan pada 22 Januari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!