Robert Downey Jr Ingin Mel Gibson dan Jodie Foster Tampil di 'The Avengers 2'

Jakarta - Robert Downey Jr. dikabarkan ingin membagi kesuksesannya dalam dunia Marvel bersama dua aktor kawakan Mel Gibson dan Jodie Foster. Ia ingin mereka tampil di film sekuel 'The Avengers.'

Rumor yang beredar, Robert sudah menyampaikan idenya agar Mel bermain sebagai Presiden AS di film 'Iron Man 3'. Meskipun sudah ditolak, ia tak menyerah begitu saja dan menawarkan opsi lain untuk film selanjutnya.


Robert dan Mel menjadi teman dekat setelah keduanya akting bersama di film 'Air America' yang rilis pada 1990 silam. Ia juga menjadi salah satu pesohor yang berdiri disamping Mel ketika film 'The Passion of the Christ' bergulir menjadi sebuah kontroversi.


"Robert sangat mengusahakan agar bisa bekerja dengan temannya," ucap sumber seperti dilansir Radar Online, Jumat (3/1/2014).


keinginannya mungkin saja terwujud untuk mengajak Jodie Foster, tetapi sang sumber yakin bahwa tawaran agar Mel Gibson terlibat akan kembali ditolak. Hal tersebut dikarenakan reputasi Mel sebagai anti-Semit.


"Marvel digerakkan oleh salah satu orang paling kaya dan pebisnis Israel di Hollywood, dan tentu saja meskipun Robert bertekuk lutut, tak akan ada tempat untuk Mel Gibson dalam film Marvel," ujar sang sumber.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!