Fitri Karlina Kenal Kekasih Baru dari Dunia Maya

Jakarta - Pergantian tahun baru ini berkah bagi pedangdut Fitri Karlina. Kini dirinya sudah memiliki kekasih baru yang ia kenal dari situs pertemanan di dunia maya.

"Awalnya aku kira ini orang iseng, genit-genit minta nomor telepon gitu," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2014).


Kemudian, Fitri mengaku sempat mengabaikannya. Tapi ketika dirinya sedang galau dan butuh teman, justru ia yang menelponnya balik.


"Gantian aku yang iseng nelpon dia. Setelah dikroscek ternyata dia bener orang dan nggak macam-macam," kata pelantun lagu 'ABG Galau' ini.


Ia mengatakan usia kekasihnya ini terpaut cukup jauh darinya yang masih 27 tahun. Meski demikian, sang kekasih masih bisa beradaptasi dengan tetap bergaya seperti anak muda.


Meski usia terpaut jauh, namun ia merasa nyaman berpacaran dengannya dan tak merasa trauma soal asmara. "Trauma sih nggak, cuma pengalaman nggak enak pasti melekat. Jadi harus lebih kroscek berkali-kali saja," ujar wanita yang mengaku pernah pacaran dengan Saipul Jamil ini.


(tia/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!