Single Kolaborasi Lady Gaga dan Christina Aguilera Sudah Rilis

Jakarta - Seperti yang sudah diungkapkan sang Mother Monster sebelumnya, bahwa di album 'ARTPOP' akan ada sebuah lagu kolaborasi. Lagu tersebut berjudul 'Do What U Want' yang dinyanyikannya bersama Christina Aguilera yang saat ini sudah resmi dirilis.

Dilansir oleh Acashowbiz, Kamis (2/1/2014), Lady Gaga mengumumkannya pertama kali di akun Twitter pribadinya. "Ini dia studio version dari 'Do What U Want' feat Christina Aguilera. Pink champagne, gold lame, hair fearlesness," tulisnya sekaligus menambahkan link lagu iTunes lagu tersebut.


'Do What U Want' terdengar begitu up-beat dengan ketukan-ketukan elektronik disko lawas. Lady Gaga lebih dulu membuka lagu berdurasi 3.41 menit dengan nada-nada tinggi. Setelah saling isi di bagian reff barulah Christina menggantikan dengan suara khasnya yang terdengar serak.


Kolaborasi keduanya memang sudah diungkap Gaga sejak awal Desember lalu ketika Lady Gaga mempersiapkan peluncuran album keempatnya itu. Penyanyi beda era ini sepertinya benar-benar menguasai lagu tersebut sehingga terdengar <i>catchy</i> dan dipastikan menggoyang kepala.


Dengan diluncurkannya 'Do What U Want', maka single ini sekaligus juga menjadi single kedua Lady Gaga di album 'ARTPOP'.


Di luar itu, Lady Gaga juga mempersiapkan video klip untuk single ini, namun tidak menggunaka versi studio bersama Christina Aguilera, melainkan versi live saat dirinya berkolaborasi bersama R. Kelly.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!